Sabtu, 19 Maret 2016

Seblak: Kakak senang, Adikpun tenang

So,

Malam ini saya balik kandang ke rumah jakal. Rumah utara, lebih tepatnya. Karen rumah kedua yang kami tempati terletak di jalan kaliurang alias jakal juga. Bedanya rumah sekip, si rumah kedua ini terletak lebih selatan dari rumah utara.

Nah,
Kepulangan saya ini bukan tanpa sebab *sokpenting*. Karena orang tua saya ada reuni di Kota sebelah, sedangkan adik di bawah saya pas sedang mengikuti tes pesantren pelajar, maka saya ke rumah utara untuk jadi penjaga rumah.

Penjaga rumah? Yap, beneran, dengan konotasi menyenangkan, sangat menyenangkan. Hari-hari di utara sering saya habiskan untuk masak, makan, masak lagi, makan lagi, begitu seterusnya.

Seperti malam ini, untuk mengakali adik-adik luar biasah, saya 'menyumpal' mulut mereka dengN seblak Bandung ala ala ig @lawasawal

Lumayan :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar