Sabtu, 21 Mei 2016

Tentang VanVin alias Chappy

Halo Kakak-kakak #SahabatMpus semua,dimana pun kakak berada,kapan pun dan bagaimana pun keadaannya, semoga selalu dalam berkah.
Perkenalkan,namaku Vanvin, aliasChappy. Umurkusekitar 4 bulan, Aku ditemukan oleh Kakak HunZ di sebuah toko ritel di dekat tempat wisata air di bilangan maguwoharjo. Kakak HunZ menemukanku berada di dalam selokan, dengan kondisi tubuh bagian pinggang ke bawah tak bisa kugerakkan. Karena Kakak HunZ harus bekerja,dibawalah aku ke tempat kakak HunZ bekerja sambil memanggil dokter hewan on call. Sayangnya tidak ada respon.
Kemudian,kebetulan Kakak HunZ sedang memantau media sosialnya, Kakak HunZ melihat informasi bahwa Kakak Atina baru saja berduka atas kepergian Adik Mpus. Lantas Kakak HunZ segera menghubungi Kakak Atina. Kakak Atina pun datang menemui Vanvin. Kakak Atina, Kakak Enad dan Vanvin pun segera meluncur ke RSH FKH UGM. Di sana Vanvin langsung mendapat pertolongan dari Drh. Dwi Cahya. Karena Vanvin mengalami dehidrasi berat, maka Vanvin langsung diinfus. Kakak Atina bercerita kepada drh. Dwi Cahya tentang kronologis penemuan Vanvin, serta kondisi Vanvin yang tidak makan-minum apapun sejak ditemukan meski telah disediakan oleh Kakak HunZ. Kakak HunZ sempat memaksakan vitamin tetes untuk Vanvin alias Chappy. Vanvin juga tidak buang air besar / kecil sejak ditemukan oleh Kakak HunZ.
Berdasarkan diagnosis awal drh. Dwi Cahya, dilihat dari memar besar di perut bagian dalam Vanvin serta dislokasi di lutut kiri Vanvin, kemungkinan Vanvin ditabrak kendaraan bermotor. Drh menyarankan Vanvin untuk distabilkan dulu kondisinya selama +- 4 hari,baru dironsen, lalu diikuti tindakan lain.
Maka mulai Rabu sore itu, 18 Mei 2016, Vanvin resmi dirawat inap di RSH FKH UGM. Esok siangnya, Kamis 19 Mei 2016, Kakak Atina menjenguk vanvin, Vanvin senang sekali,... Vanvin sudah sangat ingin berjalan-jalan kembali. Meski menurut perawat Vanvin belum mau makan, tapi setidaknya kondisi vanvin tidak memburuk.
Sore harinya, Kakak Firdha menjenguk Vanvin, tapi Vanvin tidak bergerak! Kakak Virdha memanggil dokter dan langsung menindak Vanvin dengan pacu jantung. Sayang sekali,Vanvin akhirnya menyusul Mpus.
Terima kasih banyak atas bantuan doa,dukungan, semangat dan kiriman energi untuk Vanvin dari kakak-kakak semua. Semoga diganti dengan yang jauh lebih baik.
Adapun total biaya perawatan Vanvin adalah Rp. 240.100 -,
Sedangkan saldo donasi #SahabatMpus adalah Rp. 6.246.201 -, sehingga saldo Donasi #SahabatMpus adalah Rp. 6.006.101 -,

Terima Kasih Banyak Kakak-kakak, mari selamatkan kawan-kawan mpus yang lain 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar